Ekonomi

SUDIRMAN STREET

Salah satu pusat kuliner yang baru buka tgl 19 November 2015 di kota Bandung, bertempat di jalan Sudirman letaknya tepat sebelah martabak capitol di jalan Sudirman dan tempat ini menembus sampai ke jalan cibadak yang terkenal dengan kuliner malamnya.

Jadi kalau dari jalan cibadak lebih mudah dari jalan pajagalan sudah terlihat Sudirman Street. Untuk parkir bisa di jalan Cibadak atau Jalan sudirman.

Terletak di pusat Kota , tempat ini jadi sesuatu yang meyegarkan dengan konsep Foodcourt yang di tata dengan apik apalagi kalau masuk dari jalan Cibadak sepanjang jalan masuk dinding nya bergambar cantik menyerupai seperti toko toko berjejer juga beberapa mural dan disinilah bisa puas puasin buat foto. Sampai sampai Cici merah yang biasanya jaim aja gak tahan buat di jepret Koko Biru.

Postcomended   Kolaborasi si Burung Camar dengan Ikmal Tobing Hangatkan Gelaran Ijen Jazz 2017

Food court nya dibagian dekat jalan cibadak berjejer cantik kontainer disebelah kiri dan sebelah kanannya merupakan bangunan yang terdiri dari berbagai jenis makanan dengan desain yang meriah dan dibagian ini biasanya ada yang buka dari jam 10 pagi atau jam 12 siang sampai malam. Selebihnya yang kearah jalan Sudirman berjejer ruko apabila siang buka berbagai toko tapi mulai 6 sore ketika toko tutup mulai pedagang makanan yang memakai roda makanan berjualan berjejer kiri dan kanan.

Berbagai jenis makanan ditawarkan dengan sangat menarik ada makanan Halal maupun Non halal. Jadi buat teman teman yang muslim lebih baik bertanya dulu atau lihat keterangan di menu. Asiknya lagi disini kita bisa menyantap makanan dengan tenang tanpa gangguan pengamen dan penjual asongan, karena ada larangan masuk ke tempat ini.

Postcomended   Bepe Mundur dari Timnas: Saya adalah Generasi yang Gagal #PersijaDay

SOURCE

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top