Supermodel Karlie Kloss dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya, dan menjadi seorang penganut Yahudi mengikuti agama calon suaminya itu. Calon suami Kloss adalah adik dari menantu laki-laki Presiden AS, Donald Trump. Saat masa kampanye pemilu presiden AS pada 2016, Kloss diketahui mendukung Hillary Clinton.

Setelah enam tahun berpacaran, Joshua Kushner (33) akhirnya menandatangani kesepakatan dengan supermodel Karlie Kloss (26). Dilansir People, adik dari suami Ivanka Trump, Jared Kushner ini, bertunangan dengan Kloss beberapa minggu yang lalu, Kloss disebut telah mengikuti agama calon suaminya itu, yang diikrarkan Juni lalu.

Kloss bukan orang pertama yang memeluk Yudaisme demi menikahi Kushner. Istri Jared Kushner dan putri Presiden AS, Ivanka Trump, berpindah menjadi Yahudi sebelum pasangan itu menikah pada 2009. Sebelumnya, Ivanka disebut telah mempelajari Yudaisme terlebih dulu kepada Rabbi Ortodoks yang berbasis di New York, Haskel Lookstein.

Postcomended   Pangeran Saudi Gondrong Ini pun Diborgol

Di akun Instagram-nya, Kloss mengoceh tentang calon suaminya: “Josh, kamu sahabatku dan belahan jiwaku.” Perempuan bertinggi badan 188 cm ini saat ini berada di peringkat ketujuh pada daftar Top 50 Models Women oleh Models.com. Vogue Paris menyatakan dia salah satu dari 30 model dari tahun 2000-an.

Saat masa kampanye pemilu presiden AS pada 2016, Kloss diketahui secara terbuka mendukung Hillary Clinton. Dia juga menghadiri Woman’s March, yang merupakan gerakan penentangan terhadap apa yang diusung Trump, dengan tunangannya ini.

Kabar terbaru, empat hari lalu Kloss kedapatan menghabiskan waktu Bersama dengan Harry Styles di satu acara di sebuah yacht. Namun mereka tidak hanya berdua, melainkan bersama dengan pemilik yacht tersebut.

Postcomended   Seorang Wanita Dipecat Gara-gara Acungkan Jari Tengah ke Rombongan Presiden

Styes adalah mantan kekasih sahabat dekat Kloss, Taylor Swift, sehingga kebersamaan mereka membuat fans Swift mengangat alis. Apakah ini juga membuat Joshua Kushner mengangkat alis? (***/haaretz/dailymail)

Share the knowledge