Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Akan Dilelang #SURUHGOOGLEAJA

#PesonaIndonesia Ekonomi Internasional Lifestyle Opini
Share the knowledge

Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang, Ini Harganya! | OKETEKNO.COM Oketekno.com Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang, Ini Harganya!
Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang, Ini Harganya! | OKETEKNO.COM Oketekno.com Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang, Ini Harganya!

Formulir lamaran kerja pendiri Apple, Steve Jobs, yang dia isi empat dasawarsa yang lalu akan dilelang Maret, demikian seperti dilaporkan Reuters Jumat (23/2). Dalam formulir tersebut, Jobs menulis cita-citanya untuk bekerja di bidang teknologi dan desain.

Menurut rumah lelang RR Auction di Boston, surat satu halaman bertahun 1973 ini diperkirakan bisa terjual seharga 50.000 dolar AS. Dalam surat lamaran tersebut banyak ditemukan kesalahan eja dan tanda baca, dan tercantum nama “Steve Jobs” dengan alamat “reed college,” perguruan tinggi di Oregon tempat dia sempat belajar.

Pada bagian “Keahlian Khusus”, Jobs menulis “teknisi atau perancang teknologi digital dari Teluk di dekat Hewitt-Packard”, merujuk pada perusahaan teknologi perintis di Kalifornia, Hewlett-Packard.

Postcomended   Organisasi Sayap Kanan yang Disumbang 24 Juta Oleh Jagal Christchurch, Bantah Terkait Insiden
Lelang Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Tahun 1973 – Geronimo 106.1 FM Geronimo FM Lelang Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Tahun 1973
Lelang Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Tahun 1973 – Geronimo 106.1 FM Geronimo FM Lelang Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Tahun 1973

Dokumen tersebut tidak menyebut posisi yang dilamar Jobs. Ia dan temannya, Steve Wozniak, mendirikan Apple sekitar tiga tahun kemudian. Jobs meninggal karena kanker pada 2011 dalam usia 56 tahun di 2011.

Dokumen tersebut adalah bagian dari penjualan barang-barang budaya pop oleh RR Auction yang berlangsung antara 8-15 Maret.

Dua barang milik Jobs lainnya yang akan muncul dalam lelang yang sama adalah buku petunjuk teknis Mac OS X bermesin manual yang ditandatangani Jobs pada 2001 dan bernilai 25.000 dolar AS. Dan kliping koran 2008 yang ia tandatangani dengan judul “iPhone Baru, Lebih Cepat akan Dijual Seharga 199 dolar AS.”

Postcomended   "Roma" Picu Pengakuan Maraknya Rasisme di Meksiko
Surat lamaran pekerjaan Steve Jobs akan dilelang - ANTARA News ... ANTARA News Ambon, Maluku - Antaranews.com Proses pembuatan film biografi Steve Jobs diwarnai drama
Surat lamaran pekerjaan Steve Jobs akan dilelang – ANTARA News … ANTARA News Ambon, Maluku – Antaranews.com Proses pembuatan film biografi Steve Jobs diwarnai drama

Selain barang-barang milik Steve Jobs, lelang juga menampilkan kartu sidik jari asli Jimi Hendrix pada 1969 di Toronto saat ia ditangkap atas tuduhan penggunaan obat terlarang. Kartu yang ditandatangani sang legenda musik blues dan rock ini nilainya diperkirakan mencapai 15.000 dolar AS.

 

#iphone #apple #samsung #iphone6 #smartphone #phone #iphone6s #mobile #ipad #android #macbook #ios #iphone5 #iphone7 #iphone6plus #case #htc #applewatch #iphone4 #iphone5s #asus #iphone6splus #xiaomi #oppo #lenovo #galaxy #google #samsunggalaxy #samsungcase #iphoneonly


Share the knowledge

Leave a Reply

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work