George Foreman dares Steven Seagal to face him in fight in Vegas ... NY Daily News750 × 451Search by image Perhaps inspired by boxing champ Floyd Mayweather and UFC fighter Conor McGregor's recent bout, George Foreman wants to stick it to Steven Seagal in what ...

George Foreman dares Steven Seagal to face him in fight in Vegas … NY Daily News750 × 451Search by image Perhaps inspired by boxing champ Floyd Mayweather and UFC fighter Conor McGregor’s recent bout, George Foreman wants to stick it to Steven Seagal in what …

Mantan juara tinju kelas berat dunia, George Foreman (68), menantang aktor sekaligus sutradara film laga Hollywood, Steven Seagal (65), untuk bertarung. Tantangan ini dia cuitkan melalui akun Twitter-nya @GeorgeForeman pada Senin (3/9/2017). Seagal, yang adalah seorang praktisi seni bela diri (martial art) terlatih, belum menanggapi tantangan mantan petinju gaek itu. Jika melihat akun Twitter-nya, Seagal terakhir bercuit sekitar April 2017. Apa maksud sebenarnya Foreman tiba-tiba menantang Seagal? Mungkinkah terkait sinisme Seagal terhadap kelakukan pemain NFL?

Postcomended   Alih-alih iPhone 8, Apple Unggulkan iPhone X

Foreman berciap bahwa dia menginginkan pertarungan 10 putaran di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) secara satu lawan satu. “Satu lawan satu. Saya menggunakan tinju, Anda bisa menggunakan apapun,” cuit Foreman.

Cuitan Foreman ini telah diteruskan setidaknya oleh lebih dari 11 ribu akun. Sebanyak 1.200 berkomentar. Dan lebih 25 ribu akun lainnya memberikan tanda “love”.

Menanggapi seorang Netizen yang bertanya apakah Seagal boleh bertarung menggunakan pedang? Karena hanya itulah satu-satunya cara Seagal bisa mengalahkan Foreman. Foreman menjelaskan, pertarungan ini hanya dengan tangan kosong, “tidak ada senjata” yang diperbolehkan.

Dia juga menyarankan agar pertarungan tersebut dapat disiarkan dengan honor per tampilan. Dilansir HuffPost, Floyd Mayweather menghasilkan 100 juta dolar AS yang dilaporkan dari pertarungannya dengan sesama petinju bintang UFC, Conor McGregor. Jika Seagal menuruti maunya Foreman, ini bisa berarti gajian keren juga untuk “Big George”.

Tapi, apa yang mendorong Foreman melayangkan tantangan ke bintang film “Under Siege” ini? Boleh jadi ini terkait komentar baru-baru ini oleh Seagal tentang pemain National Football League (NFL) yang melakukan demonstrasi dengan berlutut saat lagu kebangsaan AS dikumandangkan.

Seagal, aktor kelahiran Michigan yang menjadi warga negara Rusia pada 2016, pekan lalu menyebut demonstrasi itu sebagai “keterlaluan,” “lelucon” dan “menjijikkan”(***/dailymail/huffingtonpost/cnnindonesia)