Polar Operations – ✈ Fly With Blake fly.blakecrosby.com

Polar Operations – ✈ Fly With Blake fly.blakecrosby.com

Maskapai berbendera Amerika Serikat (AS), American Airlines, memindahkan jalur penerbangan untuk tiga penerbangannya di Asia yang biasanya terbang di atas Rusia. Sumber yang akrab dengan masalah itu kepada CNBC mengatakan, Sabtu (14/4/2018), hal ini dilakukan dengan alasan ketegangan geopolitik yang meningkat, menyusul serangan balasan AS dengan dua sekutunya (Inggris dan Prancis), ke Suriah, Jumat malam.

CNBC melaporkan, dalam sebuah memorandum internal yang dikirim kepada pilot-pilot mereka, Sabtu, maskapai memperingatkan bahwa beberapa penerbangan ke Asia dapat dialihkan, dengan alasan hubungan antara Moskow dan Washington yang tampak semakin buruk setelah militer AS ce-es membombardir Suriah menggunakan seratus lebih rudal.

Ketiga penerbangan yang rutenya dijadwal ulang ini, yang bisa berdampak pada penundaan penerbangan, adalah rute: Dallas ke Hong Kong, Dallas ke Beijing, dan Chicago ke Beijing, menurut dokumen itu. Secara keseluruhan, American Airlines mengoperasikan lebih dari 6.000 penerbangan setiap hari.

Postcomended   Warren Buffet Tak Jadi Investasi di Uber, Kenapa?

Para pilot mengeluh. Mereka beralasan, karena batasan jangkauan pesawat, pilot sering tidak bisa mengambil rute yang lebih panjang tanpa bahan bakar tambahan. Para kru juga diduga akan “kehabisan waktu” jika perutean diubah. Maskapai itu mengatakan bahwa pihaknya “terlibat dengan pemerintah AS untuk menyelesaikan masalah apa pun” menurut catatan itu.

Postcomended   Oktober 48 Tahun Silam: Demi Sukarno Dua Marinir Hadapi Tiang Gantung

Perjanjian yang memungkinkan pesawat AS dan Rusia untuk menggunakan wilayah udara masing-masing akan berakhir minggu depan. Dilaporkan The Loadstar awal bulan ini, asalah ini muncul ketika ketegangan meningkat dengan Rusia, yang dengan keras mengutuk AS, Inggris dan Prancis menyerang Suriah Jumat malam.***

Share the knowledge