TAMAN KELINCI BATU

TAMAN KELINCI BATU

Taman Kelinci Batu, merupakan wisata baru yang lokasinya cukup dekat dengan wisata paralayang dan omah kayu jaraknya sekitar 350 Meter bahkan bisa di bilang sejalur dengan wisata tersebut, jika anda berkunjung ke wisata paralayang maka anda akan melewati jalur taman kelinci ini, meskipun masih terbilang baru dengan fasilitas yang masih terus dikembangkan lokasi ini sudah dibuka dan bisa dikunjungi, lalu hal menarik apakah yang bisa di explore di taman kelinci ini? Ok berikut matajatim bagikan sedikit gambaran tentang lokasi, aktivitas menarik dan fasilitas di taman kelinci batu malang tersebut.

Lokasi Taman Kelinci Malang
Taman kelinci ini berlokasi di Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang. Letaknya sebelum wisata paralayang gunung banyak, bagi anda yang belum tau rute menuju paralayang bisa lihat disini. Dari Alun2 Kota Batu jaraknya sekitar 6 – 7 Km, dengan waktu sekitar 20 Menit untuk menuju hingga ke lokasi.

Postcomended   Sarung dan Songkok Warnai Keberangkatan Etape Terakhir

Aktivitas Menarik Taman Kelinci Malang
Sesuai dengan namanya taman ini memiliki beberapa kelinci yang dilengkapi dengan rumah yang didesain cukup unik dan berbeda bentuk ada yang sedang dan besar, untuk yang besar bisa digunakan pengunjung untuk berselfie, selain itu taman ini juga dipercantik dengan tanaman bunga dan diatas taman ini juga terdapat kebun wisata stroberi yang bisa anda telusuri. Wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga dimana sang buah hati bisa bermain-main ditaman dan melihat langsung bahkan memegang kelinci-kelinci yang imut tersebut, dilokasi ini juga terdapat beberapa gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai. Luas lahan sekitar 1 sd 2 Hektar.

Postcomended   Sehabis Lebaran City Car Diincar

Fasilitas Di Taman Kelinci Malang
Untuk fasilitas masih belum begitu lengkap karena memang wisata ini masih tahap pengembangan, pasalnya di lokasi wisata ini akan disediakan kampong café, taman kelinci, pondok susu olahan, dan wisata petik stroberery

Tiket Masuk Taman Kelinci
Untuk tiket masuk pengunjung diikenakan Rp.5000,- , Parkir sepeda motor 2.000,- , Mobil 5.000,- , Bus 10.000,-

Postcomended   Tom Cruise Pamer Tempat Syuting "Mission: Impossible 6"

.
Demikianlah sedikit informasi tentang Taman Kelinci Pujon Kota Batu , Wisata Baru di Malang, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda

Selamat jalan2, dan salam hangat buat keluarga