Bumi Makin Sempit, Stephen Hawking Desak Manusia Pindah ke Planet ... Science - IDN Times1024 × 679Search by image Hawking mengatakan “dunia akan senang kalau kita bisa menyiapkan koper-koper kita dan pergi ke planet lain tidak dalam 1.000 tahun, tapi dalam 100 tahun ...

Bumi Makin Sempit, Stephen Hawking Desak Manusia Pindah ke Planet … Science – IDN Times1024 × 679Search by image Hawking mengatakan “dunia akan senang kalau kita bisa menyiapkan koper-koper kita dan pergi ke planet lain tidak dalam 1.000 tahun, tapi dalam 100 tahun …

Jika seorang ateis seperti Stephen Hawking bicara kiamat, apakah kita perlu percaya? Jika konsep kiamat yang ditawarkan adalah perihal kerusakan Planet Bumi, tampaknya fisikawan kelas dunia ini sah sah saja dipercaya.

Hawking menyatakan teori kiamat Bumi-nya ini pada akhir tahun lalu. Dia mengatakan, usia Bumi tinggal 1.000 tahun lagi. Teori-teori penyebabnya klise tapi selalu aktual jika dikaitkan kondisi Bumi saat ini seperti: wabah penyakit, pemanasan global, dan yang sulit dikendalikan manusia yakni tumbukan benda langit.

Postcomended   Pendaki Asal Jakarta Tewas di Puncak Gunung Termahal di Dunia

Solusi Hawking? Melarikan diri dari Bumi karena Bumi tak layak lagi dihuni, kecuali jika manusia meningkatkan kepedulian pada planet biru ini.