Telegram, Aplikasi Terbaik dari Semua Aplikasi – dejournal portal ... Medium800 × 450Search by image ... Aplikasi Terbaik dari Semua Aplikasi. Layanan Telegram Diblokir di Indonesia! Alasannya Karena Digunakan ... Duniaku Network800 × 450Search

Telegram, Aplikasi Terbaik dari Semua Aplikasi – dejournal portal … Medium800 × 450Search by image … Aplikasi Terbaik dari Semua Aplikasi. Layanan Telegram Diblokir di Indonesia! Alasannya Karena Digunakan … Duniaku Network800 × 450Search

Dianggap terindikasi menyebarkan radikalisme, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) berencana memblokir aplikasi Telegram di Indonesia. Pemblokiran direncanakan akan diumumkan Senin (17/7/2017). Meski begitu, sejumlah netizen mengaku sudah tidak bisa mengakses aplikasi tersebut. Satu situs me-review, Telegram adalah aplikasi terbaik dari semua aplikasi.

 

Pantauan KompasTekno, pemblokiran saat ini sudah dilakukan sejumlah operator. Indikatornya, saat pengguna mencoba mengakses alamat web.telegram.org, maka akan langsung dibawa ke halaman berisi keterangan pemblokiran yang mencantumkan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) No. 19/2014 tentang internet sehat.

Meski demikian, akses Telegram melalui perangkat mobile masih bisa dilakukan tanpa kendala, setidaknya sampai berita ini diturunkan, Jumat (14/7/17).

Postcomended   Bayi Cina Lahir Empat Tahun Setelah Kedua Orangtuanya Meninggal

Operator ISP (internet service provider) yang telah melakukan pemblokiran sejauh ini adalah XL Axiata, Telkomsel, Indosat, Telkom Indihome, dan First Media.

Ada sebelas domain yang terhubung ke situs Telegram yang tak bisa diakses saat ini. Kesebelasnya adalah: t.me; telegram.me; telegram.org; core.telegram.org; desktop.telegram.org; macos.telegram.org; web.telegram.org; venus.web.telegram.org; pluto.web.telegram.org; flora.web.telegram.org; dan flora-1.web.telegram.org.

Kesebelaas domain ini dikabarkan baru didaftarkan sebagai situs terlarang ke TRUST+ Positif Kemenkominfo pada 14 Juli 2017, Jumat.

Juru bicara Kemenkominfo, Noor Iza, membenarkan adanya perintah pemblokiran Telegram. Ia mengatakan sedang menyiapkan catatan-catatan terkait hal itu dan baru bisa diumumkan pada Senin mendatang.

Warga Twitter dalam cuitannya mempertanyakan rencana pemerintah ini. “Telegram itu chat apps. Setipe dengan Whatsapp. Bukan situs radikal. Blokir aja semuanya,” cuit @glrhn yang di-mention ke akun @kemkominfo.

Pencipta Telegram, Pavel Durov, mempertanyakan apa yang salah sehingga sampai diblokir di Indonesia. “Aneh rasanya, kami belum pernah menerima permintaan atau keluhan dari pemerintah Indonesia. Kami akan menyelidiki dan membuat pernyataan,” tulis Durov di akun Twitter-nya, pada hari yang sama.

BACALAH..!! | APLIKASI TELEGRAM SELAIN CHEATTING BISA UNTUK ... AbuazmaShare960 × 960Search by image APLIKASI TELEGRAM SELAIN CHEATTING BISA UNTUK TRANSAKSI PULSA

BACALAH..!! | APLIKASI TELEGRAM SELAIN CHEATTING BISA UNTUK … AbuazmaShare960 × 960Search by image APLIKASI TELEGRAM SELAIN CHEATTING BISA UNTUK TRANSAKSI PULSA

Durov mereaksi hal itu, setelah seorang netizen Indonesia mengadukan kepadanya. “Papa @durov apakah kau mendengar bahwa Telegram akan diblokir di Indonesia? Aku sangat sedih bila itu terjadi,” kicau akun @auliafaizahr.

Postcomended   Tentang #GantiPresiden2019

Mengenai Telegram, situs www.centerklik.com menulis, Telegram adalah aplikasi terbaik dari semua aplikasi: cepat, ringan, tidak ada iklan, dan benar-benar gratis. Telegram merupakan aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna mengirimkan pesan rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan.

Dengan Telegram pengguna juga dapat berbagi lebih dari sekedar gambar dan video, juga memungkinkan mentransfer dokumen atau mengirim lokasi pengguna saat ini ke teman, dengan mudah.

Postcomended   GenPI Atambua Berdiri, Pariwisata Crossborder Siap Tancap Gas

Telegram mempunyai user interface yang bersih dan mempunyai berbagai fitur. Karena itu Telegram sangat banyak digunakan di seluruh dunia saat ini.

Tidak seperti aplikasi chatt lainnya, Telegram berbasis cloud, yang berarti pengguna dapat dengan mulus memindahkan percakapan antar gawai: smartphone, tablet, web dan bahkan desktop. .***(ra)

Share the knowledge