Temani Libur Lebaran, Ini Jadwal Lengkap Konser Virtual Akhir Mei 2020

Temani Libur Lebaran, Ini Jadwal Lengkap Konser Virtual Akhir Mei 2020

Event Trending Berita hari ini Uncategorized
Share the knowledge

Pandemi tidak menghentikan para musisi dunia untuk menggelar konser, hanya lokasinya saja pindah ke dunia maya. Lihat daftar pertunjukkan dan acara musik berikut yang bisa kalian nikmati dari kenyamanan rumah kamu masing-masing:

22 Mei: 4 Konser

13:00-15.30 WIB

Pada siang hari ini, Raisa dan banyak musisi lainnya bakal kembali tampil lagi dalam acara konser virtual #DiRumahAja. Konser kebersamaan itu bergelimang musisi hebat dari tanah air, seperti Agnez Mo, Via Vallen, Dian Sastrowardoyo hingga band Padi Reborn, Judika, dan Andmesh. Kalian bisa menyaksikannya secara langsung melalui channel YouTube DI SINI.

16.00 WIB

Sore harinya ada penampilan Melly Goeslaw, Maruli Tampubolon, dan Tohpati dalam konser ‘Berbagi dalam Keterbatasan’ yang digelar Jakarta City Philharmonic. Kalian bisa menyaksikannya Jakarta City Philharmonic, Dewan Kesenian Jakarta, Benih Baik, atau Budaya Saya dengan mengklik DI SINI.

20.00 WIB

Dengarkan alunan musik jazz dari penampilan langsung Indra Lesmana, Dewa Budjana, Tompi, dan Sandy Winarta. Konser bertajuk ‘Mostly Jazz Live Online’ ini merupakan episode keempat dan penutup dari season 1 yang bisa kalian saksikan melalui situs loket.com. Kalian musti membeli tiket online terlebih dahulum yang sebagian hasilnya adalah untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia, lalu mengklik ‘Watch Here’ yang ada dalam E-Voucher. Klik DI SINI untuk mengetahui lebih lanjut.

Postcomended   Mengapa Orang yang Pernah Selingkuh Cenderung Mengulanginya Lagi?

Di waktu yang sama, kalian memiliki pilihan untuk menyaksikan grup musik Kla Project dalam konser amal. Dalam konser itu, nantinya penyanyi Isyana Sarasvati juga bakal ikut tampil sebagai guest star. ‘Konser Online KLa Project’ itu bisa disaksikan dari kanal YouTube atau halaman Facebook Tempo Media, serta Genflix Tempo Media atau Instagram @Kla_project.

23 Mei: 2 Konser

04.00 WIB

Grup musik asal AS, All Time Low, bakal mengadakan konser online untuk mengumpulkan dana bagi kru tur mereka. Klik di sini untuk menontonnya.

20.00 WIB

Malam harinya, anggota grup musik Kahitna, Hedi Yunus, bakal membawakan rangkaian lagu religi dan beberapa single solonya. Kalian bisa menyaksikan penampilannya melalui tayangan di situs loket.com DI SINI.

24 Mei: 1 Konser

13.00 WIB 

TVXQ bakal melanjutkan konser Beyond Live yang digelar SM Entertainment. Para penggemar bisa menyaksikan duet Yunho dan Changmin dengan membeli tiket melalui V Live seharga Rp 400 ribu. Nantinya, konser bisa ditonton dari dua perangkat sekaligus saat siaran langsung, dan bertambah menjadi lima perangkat setelah video on demand dirilis. Harga yang sangat menarik mengingat konser bakal menyuguhkan penampilan dipadu efek background 3 dimensi, komunikasi interaktif melalui video call, dan lightstick yang terhubung secara langsung! Klik DI SINI untuk informasi lebih lanjut.

Postcomended   Slipknot Membatalkan Tur Asia Atas Kekhawatiran Coronavirus

30 Mei: 1 Konser

13.00 WIB

Melanjutkan serangkaian konser Beyond Live yang telah digelar oleh artis SM Entertainment seperti TVXQ, SuperM, WayV, dan NCTDream, kini pukul 13.00 WIB giliran Super Junior yang bakal menghibur para penggemarnya. Sama seperti sebelumnya, tiket konser dihargai Rp 400 ribu dan bakal disuguhkan dalam format yang menarik dengan memadukan teknologi AR melalui Live Sync Camera Walking dan komunikasi dua arah dengan para penonton untuk membuat acara lebih menarik. Klik DI SINI untuk membeli tiket sekarang.

7 Juni: 1 Konser

02.00 WIB

Beyonce, Taylor Swift, Alicia Keys, Camila Cabello, Lady Gaga, dan BTS hanyalah segelintir dari musisi kelas dunia yang bakal tampil bersama dalam konser bertajuk ‘Dear Class of 2020′. Bakal turut menyampaikan pesan inspirasional kepada dalam acara wisuda yang digelar oleh YouTube ini adalah mantan Presiden Barack Obama, Bill dan Melinda Gates, Jennifer Lopez, CEO Google Sundar Pichai, dan masih banyak lagi. Acara ini bisa akan dimulai pukul 02.00 WIB dini hari dengan mengklik DI SINI.

Postcomended   Cerita Waria Jalanan ke Nikita Mirzani: Saat Pulang Kampung, Kami Jadi Laki-Laki

 

#konser, #indonesia, #jakarta, #band, #komunitas, #gambus, #artis, #senimusik, #weddingorganizer, #gambusindonesia, #eventorganizer, #managemenartis, #instruments, #festivalmusic, #arabianmusic, #syubbanulakhyar, #sbyajibsudah, #musik, #music, #kazemalsaher, #arabianvoice, #lovesong, #concert, #sholawat, #pecintasholawat, #viral, #maribersholawat, #duniabersholawat, #instrument, #festival, band metal, #metal,


Share the knowledge

Leave a Reply