Keluarga

Ternyata 4 Gaya Asuh Anak ini Bakal Populer di Tahun 2018!

4 Jenis Pola Asuh dan Dampaknya pada Anak - Info Sehat Klikdokter.com Klikdokter 4 Jenis Pola Asuh dan Dampaknya pada Anak (Liderina/Shutterstock)

4 Jenis Pola Asuh dan Dampaknya pada Anak – Info Sehat Klikdokter.com Klikdokter 4 Jenis Pola Asuh dan Dampaknya pada Anak (Liderina/Shutterstock)

Tahun 2018 ini ada 4 tren gaya mengasuh anak yang dapat diprediksikan akan populer. Keempat gaya mengasuh anak ini tidak lepas adanya pengaruh teknologi hingga mewabah sampai ke media sosial.

Keunikan Tren Mengasuh Anak
Dari membaca ulasan ini, siapa tahu Anda para orang tua bisa mengikuti pola asuh ini. Dari 4 tren gaya mengasuh anak yang kami sebutkan di bawah ini terbilang cukup unik dan berbeda dengan panduan di buku parenting mana saja sebab, hampir semuanya terkait dengan adanya teknologi masa kini. Coba simak, keunikan tren mengasuh anak yang berikut ini.
1. Cuti ayah
Tren mengasuh anak dengan cara ayah harus cuti ini bisa populer. Terutama mereka yang berada di perusahaan besar yang setiap hari harus sibuk bekerja seperti Facebook dan Google. Facebook sudah menawarkan 17 minggu cuti ayah. Salah satu dari 4 tren gaya mengasuh anak ini dirasa bisa menjadi tren yang cukup bagus.
Saat cuti peran ayah bergeser menjadi seperti ibu. Pergeseran ayah menjadi seorang istri ini memungkinkan ayah dapat mengambil peran yang lebih besar saat cuti di rumah. Peran seorang ayah dapat mengambil pekerjaan istri dan bahkan menyamai peran sebagai seorang ibu, tren parenting yang cukup unik untuk dicoba.
2. Bayi memiliki akun media sosial
Beberpa orang tua yang hits menyadari medsos sangat wajar untuk menunjang gaya hidup. Beberapa orangtua dapat mencoba 4 tren gaya mengasuh anak yang salah satunya dengan membuatkan bayi mereka sebuah akun media sosial. Gaya asuh ini biasanya jadi pilihan orangtua yang terobsesi dengan anak yang bisa mempunyai Twitter hingga Instagram.
Tren gaya mengasuh anak yang satu ini adalah orangtua dapat mewariskan akun medsos mereka kepada si anak ketika mereka sudah semakin besar dan mandiri. Sang anak bisa berseluncur di media sosial dikemudian hari.
3. Pelacakan lokasi
Satu lagi dari 4 tren gaya mengasuh anak dari Diamond adalah mode baru mengasuh anak dengan aplikasi pelacak GPS. Orang tua bisa selalu tahu dimana saja anak berada saat itu. Seperti halnya aplikasi pelacak GPS yang dapat dipakai sebagai jam tangan anak. Selain itu, trend ini diharapkan dapat menjaga anak-anak tetap selalu dalam kondisi yang aman.
Salah satu dari 4 tren gaya mengasuh anak orang tua dapat memiliki alat pelacak yang dikhususkan untuk anak mereka bahkan di kala usianya yang menginjak remaja. Orang tua dapat memeriksa kemana saja sang anak pergi keluar. Selain itu, aplikasi ini lebih murah daripada harus membayar mata-mata untuk keselamatan anak-anak.
4. Nama bayi kerajaan
Satu lagi tren mengasuh anak yang juga cukup populer hingga tentang pemberian nama bayi. Seperti yang kita ingat beberapa waktu yang lalu di 2018 ini, ada sebuah tren yang memberikan nama bayi menggunakan nama bayi kerajaan. Misalnya saja nama, William, Andrew, Victoria, dan Kate.
Dari keempat tren asuh di atas bisa menjadi pilihan Anda karena sangat unik sekali. Keempat tren yang bisa jadi melejit di tahun 2018 seperti di atas bisa Anda coba untuk pengasuhan anak di rumah. Asalkan tidak merugikan dan membahayakan keempat tren tersebut bida dicoba.

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top