KACAU! #SBYJELASKAN JADI TRENDING TOPIK, JOKOWI BONGKAR

KACAU! #SBYJELASKAN JADI TRENDING TOPIK, JOKOWI BONGKAR “SUBSIDI BBM … YouTube #SBYJELASKAN JADI TRENDING TOPIK, JOKOWI BONGKAR “SUBSIDI BBM ERA SBY!”

Ternyata cuitan dengan hashtag #SBYJelaskan diharap tak ganggu koalisi untuk pesta rakyat Pilpres 2019 yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang. Hal ini menjadi salah satu topik yang beberapa waktu terakhir sering dibahas. Hot topic ini pun cukup banyak disorot dan menarik perhatian masyarakat, bahkan Partai Demokrat pun ikut bersuara.

Fakta seperti ini menjadi satu bahasan yang cukup panas beberapa waktu terakhir. Seperti yang kita tahu, pesta rakyat memang akan segera dilangsungkan pada tahun 2019 yang akan datang dan kini telah ada banyak persiapan yang dilakukan. Salah satunya adalah adanya pencarian koalisi partai yang dilakukan oleh beberapa partai terkenal di negara kita ini.

 

Pernyataan PD untuk #SBYJelaskan Diharap Tak Ganggu Koalisi Pilpres 2019

Seperti yang kita tahu, #SBYJelaskan diharap tak ganggu koalisi menjadi salah satu hal yang cukup menggelitik oleh beberapa pihak, terlebih seperti elit politik dan anggota dari Partai Demokrat atau PD. Mereka bahkan sampai menyampaikan pernyataan mengenai harapannya agar cuitan Susilo Bambang Yodhoyono, Sang Ketua Umum tak mengganggu koalisi Pilpres.

Pernyataan mengenai respon #SBYJelaskan diharap tak ganggu koalisi ini disampaikan oleh Syarif Hasan selaku wakil ketua umum Partai Demokrat. Pria tersebut menyampaikan bahwa pihaknya berharap hal ini tak akan mengganggu koalisi Pilpres 2019 yang akan datang. Hal ini menanggapi pernyataan adanya potensi gangguan rencana koalisi PDIP dan PD.

Postcomended   #deletefacebook Pendiri WhatsApp Sarankan Hapus Facebook

Seperti yang kita tahu, sudah ada banyak partai yang mulai melirik PDIP sebagai koalisinya untuk Piplpres 2019 mendatang. Koalisi antara PDIP dan PD pada Pilpres 2019 ini pun termasuk salah satunya.

 Pandangan Syarif Terhadap #SBYJelaskan Diharap Tak Ganggu Koalisi Pilpres 2019

Pernyataan Syarif tentang #SBYJelaskan diharap tak ganggu koalisi Pilpres 2019 seperti yang ada di atas ternyata tak sampai di situ saja. Ia pun menjelaskan bahwa Jokowi dan SBY tentu saja memiliki kebijakan yang berbeda saat menjalankan kepemerintahan. Oleh karena itu, kedua belah pihak tak perlu saling membandingkan atau bahkan menuding.

Postcomended   Pengemudi Blue Bird Harus Beri Impresi Baik ke Wisatawan

Ia pun menjelaskan bahwa yang penting dan paling bagus adalah semua pihak harus paham bahwa tiap presiden mempunyai keunggulan dan juga kelemahan masing-masing. Akan terasa lebih baik bila saling melengkapi. Hal inilah yang paling penting untuk dilakukan.

Tweet tentang #SBYJelaskan yang viral ini pun ditanggapi oleh Syarif. Ia mengatakan bahwa SBY tidak ingin memperkeruh kondisi negara ini yang sedang berduka dan siaga akibat peristiwa rentetan terorisme. Menurutnya, langkah tersebut sudah tepat untuk dilakukan oleh SBY.

Dari informasi di atas tentang #SBYJelaskan diharap tak ganggu koalisi dapat kita tahu bahwa perbedaan sudut pandang bisa menimbulkan persepsi yang berbeda pula. Hal ini pun bermula ketika SBY merasa Jokowi sudah mengkritik serta menyalahkan SBY dengan subsidi BBM pada masanya. Sebaiknya kita lebih jeli untuk melihat ini dari sudut pandang yang luas.

Share the knowledge