Tya Ariestya Belajar Mendidik Anak Lewat Komunitas Ibu-Ibu Artis ... DETECTIF MAYA Tya Ariestya saat ditemui di acara Festival Ibu & Buah Hati di Intermark BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Tya Ariestya Belajar Mendidik Anak Lewat Komunitas Ibu-Ibu Artis … DETECTIF MAYA Tya Ariestya saat ditemui di acara Festival Ibu & Buah Hati di Intermark BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Apapun profesi seorang wanita yang telah menjadi ibu, wanita itu tetap memiliki tanggung jawab penuh terhadap anak dan keluarganya. Tidak ada dispensasi sedikit pun karena memang sudah menjadi kodrat seorang wanita. Seperti Tya Ariestya yang kini sudah menjadi ibu ternyata aktif ikut Komunitas Ibu dan Anak Selebritis.

Profesi sebagai seorang artis yang identik dengan kesibukan segudang tudak lagi dilakukan oleh Tya. Sekalipun masih aktif di dunia hiburan tanah air, namun Tya sudah mengurangi jadwal pekerjaannya demi mengasuh si buah hati. Tya yang sebelumnya dikenal sebagai gadis tomboy karena suka olahraga, utamanya Taekwondo, kini berubah 360°. Tya kini menjadi wanita feminim sejak menyandang status sebagai seorang istri dan ibu. Tya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk mengikuti tumbuh kembang buah hatinya.

Bukan hal mudah tentunya bagi Tya untuk mengurus anak, karena ini adalah pengalaman baru dalam hidupnya. Ada malaikat kecil yang kini menghiasi hari-harinya. Ada tanggung jawab besar untuk mengurusnya, sehingga kelak menjadi anak yang baik, berkarakter, dan. cerdas. Namun Tya tidak pernah malu dan malas belajar. Selain berlajar dari internet atau dari ibunya, Tya juga belajar dengan cara sharing.

Postcomended   ‘Pesan Manis’ The Rock untuk Para Ayah

Tya masuk ke dalam wadah Komunitas Ibu dan Anak Selebritis. Di mana komunitas tersebut adalah komunitas khusus bagi para seleb wanita yang telah menjadi ibu. Banyak hal yang akan dibahas dalam komunitas ini. Tema semua pembahasan adalah tentang anak, rumah tangga, kebersihan rumah tangga, dan lain-lain. Untuk itulah komunitas ini sangatlah membantu para seleb muda yang telah menjadi ibu, tak terkecuali bagi Tya Ariestya.

Postcomended   Oktober 48 Tahun Silam: Demi Sukarno Dua Marinir Hadapi Tiang Gantung

Ditambah lagi dengan kehadiran Tya dalam seminar-seminar parenting atau kegiatan tentang sharing ibu anak yang lainnya. Seperti yang telah digelar tanggal 5-6 Mei di BSd Tangerang. Acara tersebut adalah Festival Ibu dan Anak. Ada seminar bagus tentang pola asuh anak oleh ibu bijak. Peminatnya sangatlah banyak, terutama para ibu-ibu selebritis.

Dalam Komunitas Ibu dan Anak Selebritis yang diikuti Tya ini akan memberikan informasi lengkap lewat sharing. Bisa bertemu di mana saja dan kapan saja. Tya juga bebas membagikan informasi yang didapatkannya lewat media sosial. Aktivitas-aktivitas bersama bayinya akan selalu memenuhi bersama medsos.

Kehadiran Komunitas Ibu dan Anak Selebritis ini adalah dikarenakan oleh banyak haknya kekerasan yang diterima anak. Banyak anak yang meninggal karena kurang gizi, atau yang lainnya. Dengan sering berkumpul, sedikit demi sedikit nanti bisa paham apa yang harus dilakukan untuk anaknya

Share the knowledge