Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone Are Shirtless Hospital Patients! - X17 Online - X17 Online x17online.com

Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone Are Shirtless Hospital Patients! – X17 Online – X17 Online x17online.com

Arnold Schwarzenegger dilaporkan dalam keadaan baik setelah melakukan operasi jantung di rumah sakit Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Aktor “Terminator” berusia 70 tahun dan mantan Gubernur California, AS, ini, menjalani prosedur yang telah dijadwalkan untuk mengganti katup jantungnya pada Kamis (29/3/2018) lalu.

Juru bicara Schwarzenegger, Daniel Ketchell, mengatakan, dia berseloroh dengan salah satu slogannya di film aksi lawasnya ketika dia tersadar dari pembiusan dengan mengatakan, “I’m back!”

Pada 1997, Schwarzenegger memasang katup pulmonal di jantungnya karena memiliki cacat jantung bawaan. Tahun ini, katup tersebut harus diganti. Ketchell mengatakan Sabtu dalam sebuah email, Schwarzenegger “terus melakukan dengan sangat baik, dalam semangat yang baik, dan memulihkan.”

Postcomended   Ericsson Curi Start Perkenalkan Teknologi 5G

Sepanjang karirnya, Schwarzenegger pernah mengalami kecelakaan sepeda motor yang membuat beberapa tulang rusuknya patah pada tahun 2001. Pada 2003, dia menjalani operasi pada pinggulnya yang bergeser serta operasi rotator cuff. Dia juga mematahkan tulang paha kanannya dalam kecelakaan ski pada 2006.(***/AP)

Share the knowledge