The World of the Married Terus Dominasi Persaingan Drama Akhir Pekan

The World of the Married Terus Dominasi Persaingan Drama Akhir Pekan

Trending Berita hari ini Uncategorized
Share the knowledge

Drama fenomenal JTBC The World of the Married masih terus mendominasi persaingan drama akhir pekan. Terbukti dari episode terbarunya yang kembali mencatatkan rating tertinggi di antara drama pesaingnya.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-13 yang tayang pada Jumat (8/5) mengalami penurunan dari minggu lalu ke angka 21,1 persen. Tetapi ratingnya langsung kembali meningkat secara signifikan ke angka 24,3 persen pada penayangan episode ke-14 pada Sabtu (9/5) malam.

Pencapaian itu menjadikan The World of the Married sebagai drama nomor satu di slot tayang drama akhir pekan Jumat – Sabtu. Serta bersaing ketat dengan drama KBS Once Again yang mencatatkan rating 22,1 persen dan 26,6 persen untuk episode terbarunya.

Postcomended   Selain Ikan Penis, Ini Hewan yang Bentuknya Mirip Alat Kelamin Pria

Spoiler alert! Dua episode terbaru menunjukkan bagaimana Yeo Da Kyung menggunakan cara licik untuk merebut hati Lee Tae Oh dan Joon Young, serta menyingkirkan Ji Sun Woo, dengan menyelesaikan kasus kekerasan Joon Young kepada temannya.

Hal itu membuat Joon Young melepaskan ibunya untuk pergi dari Gosan. Hati Ji Sun Woo tentunya remuk. Ia mendadak mengundurkan diri dari rumah sakit, dan pergi menghampiri Dr. Ma. Di sana, ia sempat melakukan percobaan bunuh diri. Tapi Joon Young juga yang membuatnya kembali ke Gosan.


Share the knowledge

Leave a Reply

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work