Di usianya yang ke-55, aktor agak gaek, Tom Cruise, kembali membintangi film laga Mission: Impossible 6. Bahkan di film ini disebutkan akan lebih banyak aksinya. Pada 10 Juli lalu, di akun Twitter-nya, Tom sudah pamer lokasi syuting sekuel selanjutnya itu.

Dalam akun Twitter-nya Tom mengabarkan ihwal telah selesainya proses syuting film Mission: Impossible 6, dengan membagi foto-fotonya saat berada di lokasi syuting di Selandia Baru.

Bersama dengan bintang lainnya seperti Simon Pegg, Ving Rhames, Rebecca Ferguson, Tom menampilkan keindahan alam Selandia Baru. Tom menuliskan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang ditemuinya selama di sana dalam caption foto tersebut.

The-Incredibles slashfilm.com700 × 300Search by image MISSION: IMPOSSIBLE – ROGUE NATION

The-Incredibles slashfilm.com700 × 300Search by image MISSION: IMPOSSIBLE – ROGUE NATION

“Terima kasih orang-orang Selandia Baru yang luar biasa! Aku sangat menikmati waktu-waktu yang indah saat pembuatan film Mission: Impossible selanjutnya di sini,” tulis aktor kelahiran New York, 3 Juli 1962 ini.

Dalam film kali ini, Alec Baldwin, Michelle Monaghan, dan Sean Harris, dipastikan akan kembali memerankan tokoh yang sebelumnya mereka perankan. Selain itu, Henry Cavill, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby dikabarkan menjadi amunisi tambahan di film kali ini

Postcomended   PT AP I Benahi Bandara Internasional Lombok

Selandia Baru memang menjadi negara langganan syuting film Hollywood. Salah satunya yang paling bikin Selandia Baru makin terkenal adalah film Lord of  The Ring.

Sejumlah film lainnya yang melakukan syuting di sana antara lain: The Hobbit, Vertical Limit, The Last Samurai, Wolverine, dan The Piano.

Pada 2016, Tom kepada Variety memang sudah membocorkan, “Kita sudah mulai mengerjakan itu (Mission: Impossible 6). Kemungkinan kita akan mulai syuting pada musim panas mendatang,” ucap pemilik nama asli
Thomas Cruise Mapother IV ini.

Postcomended   Bahan Pendingin 1930-an Muncul Lagi di Lapisan Ozon

Seperti film-film Mission: Impossible sebelumnya, hampir pasti Mission: Impossible 6 akan meraih box office. Namun apakah akan memecahkan rekor sekuel kelimanya Mission: Imposible – Rogue Nation, kita lihat nanti.

Mission: Imposible – Rogue Nation mencatat rekor baru box office dunia. Film itu membukukan pendapatan 300 juta dolar AS (Rp 9,9 T).

 

Paul Dergarabedian, analis media dari Rentrak, mengatakan, kesuksesan film tersebut tidak lepas dari sosok Tom Cruise sebagai bintang utamanya, sekaligus produser.

Berkat talenta dan komitmen Tom, film waralaba ini dapat bertahan hingga hampir 20 tahun sejak film pertamanya dirilis pada 1996. “Dia adalah marketing machine,” kata Paul. ***(ra)

Postcomended   OPEC Harus Turuti Keinginan Indonesia

 

 

Share the knowledge