Tom Hardy Is Getting Into Beast Mode For His New Comic Book Film Esquire If you've seen Warrior, Bronson, The Dark Knight Rises, or pretty much anything Tom Hardy's been in outside of Locke, you know that the man is no stranger ...

Tom Hardy Is Getting Into Beast Mode For His New Comic Book Film Esquire If you’ve seen Warrior, Bronson, The Dark Knight Rises, or pretty much anything Tom Hardy’s been in outside of Locke, you know that the man is no stranger …

Kabar terbaru menyebutkan, Daniel Craig akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan berperan dalam seri James Bond berikutnya. Pasalnya, bos studio juga telah mengumumkan bahwa Tom Hardy yang akan menjadi agen 007 yang baru.

September tahun lalu bintang James Bond petahana ini mengumumkan ia akan kembali untuk film 007 kelima dan terakhir di 2019. Craig memang sudah berusia 50 tahun, tetapi para penggemar sangat yakin Craig dapat melakukan satu lagi film.

Namun para kepala studio telah mengonfirmasi pagi ini bahwa bintang itu telah mengubah pikirannya dan ingin mengundurkan diri sekarang. Sebuah pernyataan berbunyi: “Kami menyesal mengumumkan bahwa Daniel Craig tidak akan membintangi film Bond ke-25 mendatang.”

Postcomended   Ini Kata Media Asing tentang Bom Bunuh Diri Sekeluarga di Surabaya

Ini melanjutkan: “Daniel merasa bahwa “SPECTER” pada 2015, adalah film terakhirnya sebagai James Bond, yang sebenarnya lebih baik mengirimnya untuk inkarnasi dan bertindak sebagai kesimpulan yang memuaskan untuk busur cerita yang dimulai di “Casino Royale”.

“Dengan sangat sedih kami telah menerima keputusan Daniel, dan telah mencintai setiap menit bekerja dengannya di empat film terakhir 007. Kami senang dapat mengumumkan bahwa Tom Hardy telah menandatangani kontrak untuk menggantikannya di Bond ke-25 yang belum berjudul.

Sementara berita akan datang sebagai sesuatu yang mengejutkan bagi penggemar Bond, Hardy telah menjadi favorit bandar di 3-1 untuk bagian terbaik dari tahun lalu.

Postcomended   #mudik2018 Sobat Wisata Mudik Sambil Wisata ke Jogja ? Ini Dia 10 Kuliner yang Wajib Kamu Nikmati

Pada tahap ini, tidak diketahui apakah Danny Boyle akan tetap menjadi sutradaranya, mengingat skrip yang ada dalam benaknya adalah untuk film terakhir dalam alur cerita Craig. Sedangkan sekarang mereka berurusan dengan 007 yang sama sekali baru.

Sementara itu Hardy sebelumnya bekerja dengan Christopher Nolan, yang dalam pembicaraan untuk memimpin film Bond.

Juga belum dikonfirmasi apakah Bond 25 masih akan memenuhi tanggal rilis November 2019 setelah tiba-tiba Craig diganti, meskipun pada tahap ini tampaknya akan lebih mungkin untuk mendapatkan jadwal baru rilis yakni per 2020.

 

#jamesbond #007 #danielcraig #skyfall #hollywood #uk #england #Djrae1981 #djrae #ohmss #mi6 #pentagon #sanmonique #chapelash #internationaljusticemission #specialagent #lordbadenpowell #Rulebritannia #nationalmemorialarboretum #Centralintelligence #la #ulysses #fbi #delorean #beprepared #actor #beverlyhills #alltimehigh #blackpoolilluminations #princessdiana #cinema #lovegreatbritain #redarrows #actress #spectre #movie #blueangels #movies #queenvictoria #gibraltar #tinaturner #unitedkingdom #sis #queenelizabeth #westhollywood #santamonica #britain #films #dtla #ukpotd #moviestar #film #greatbritain #thisislondon #visitlondon #photosofbritain #celebrity #photosofengland #star #igerslondon #bollywood #toplondonphoto #visitbritain #goodmovie #instamovies #theatre #dvd #londoncity #londres #scotland #visitengland #britains_talent #oldhollywood #weho #cali #qatar #timeoutlondon #ilovelondon #londonlife #british #london4all #shutup_london #gb #igersuk #capturingbritain #wales

Share the knowledge