lidahbandung: November 2014 lidahbandung.blogspot.com676 × 321Search by image pakej qbil tour travel bandung

lidahbandung: November 2014 lidahbandung.blogspot.com676 × 321Search by image pakej qbil tour travel bandung

Pimpinan Ormas Gasibu Pajajaran, Toto Hutagalung, yang dikenal dekat dengan Walikota Bandung, Dada Rosada, akhirnya menyerahkan dirike Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (8/4/13). Toto adalah salah satu tersangka kasus dugaan suap perkara dana Bansos, terhadap hakim Setyabudi Tejocahyono. Setyabudi sendiri sudah ditangkap KPK pada 23 Maret 2013.

 Keberadaan Toto sempat misterius. Kedatangannya ke kantor KPK dengan didampingi tiga kuasa hukumnya dan dua polisi ini, adalah setelah KPK melakukan pemanggilan untuk kedua kalinya. Johnson Siregar, salah satu kuasa hukum Toto, mengatakan, kedatangan Toto ke KPK merupakan inisiatif sendiri. Ia membantah kliennya mangkir pada panggilan pertama. “Ya tidak selalu mangkir

Postcomended   Rumah, Tempat Aman bagi Remaja Lakukan Seks Bebas

sebenarnya ya, karena kan ini baru panggilan kedua,” kelitnya

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, dalam sejumlah kesempatan mengimbau Toto agar menyerahkan diri. Jika terus buron, menurut Bambang, Toto akan rugi sendiri. Pada Jumat (5/4/2013) malam, KPK menggeledah dan menyegel apartemen Toto di lantai 10 kamar E nomor 36, The Suites Metro, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung. KPK juga mengaku sudah mendatangi keluarga Toto agar pihak keluarga membujuk Toto untuk menyerahkan diri.
Kasus ini juga menyeret nama Wali Kota Bandung, Dada Rosada. KPK mendalami dugaan keterlibatan Dada dan kemungkinan uang yang diberikan kepada Hakim Setyabudi itu diambil dari kas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Terkait penyidikan kasus ini, KPK telah menggeledah ruang kerja Dada dan menyita sejumlah dokumen yang dianggap dapat menjadi barang bukti.

Postcomended   Perang Diskon sedang Meletus, Saatnya Beli Mobil!

Share the knowledge