Mission: Impossible - Fallout Archives | Koimoi Koimoi706 × 437Search by image As Mission Impossible: Fallout Arrives Here Are 6 Tom Cruise Movies.

Mission: Impossible – Fallout Archives | Koimoi Koimoi706 × 437Search by image As Mission Impossible: Fallout Arrives Here Are 6 Tom Cruise Movies.

Tom Cruise kembali sebagai Ethan Hunt dalam “Mission: Impossible – Fallout”. Film jilid keenam ini menjanjikan semua sensasi yang bisa diberikan oleh sebuah film eksyen: ledakan dan aksi epik yang menjadi identik dengan serial ini. Trailer film ini yang sudah bisa disaksikan di Youtube sejak lima hari lalu, telah ditonton oleh lebih dari 13 juta penonton.

Cruise, seperti dilansir “Telegraph”, meskipun 22 tahun lebih tua sejak seri perdananya, namun telah menggandakan perannya di seri keenam ini. Hal ini dibuktikannya saat syuting yang sarat aksi pada Agustus 2017, pergelangan kakinya cedera cukup parah.

Akibatnya produksi film dihentikan selama sembilan minggu. Namun insiden cederanya Cruise ini tampaknya tak membuat produser mengubah rencana tanggal rilis aslinya.

Postcomended   #mudik2018 Destinasi Cilegon Yang Harus Dikunjungi Saat Mudik Lebaran

Cruise sejauh ini dikenal sebagai satu-satunya aktor Hollywood yang berakting tanpa pemeran pengganti (stuntman). “Forbes” menyebutnya sebagai Jacky Chan-nya Hollywood. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor film ini selalu dinanti-nanti kehadirannya dan yang membuat Cruise bisa bertahan sebagai aktor papan atas selama lebih dari tiga dekade.

Salah satu adegan yang bisa disaksikan dalam trailer film ini adalah aksi nyata Cruise memiloti helikopter seorang diri di kawasan pergunungan yang bertebing-tebing, hingga adegan dia bergelantungan di helikopter.

Angela Bassett, Henry Cavill (pemeran Superman dalam Man of Steel), dan Vanessa Kirby (The Crown), semua muncul di trailer, termasuk pemeran pendukungnya seperti Ving Rhames (Pulp Fiction) dan Simon Pegg. Namun Jeremy Renner tidak dapat kembali karena dia memiliki komitmen kepada Marvel Cinematic Universe.

Postcomended   #mudik2018 Deretan Kuliner Terbaik Semarang Siap Sambut Pemudik

Kehadiran Cavill, si Man of Steel, bagai mewakili generasi millenial. Namun di sini dia berperan sebagai agen CIA yang ingin menggantikan posisi Hunt dalam menumpas musuh-musuh lama Hunt yang muncul di seri-seri sebelumnya. Kondisi ini memuat Hunt menjadi memiliki dua musuh: agen CIA dan musuh-musuh lamanya yang menaruh dendam pada Hunt. Pada trailer yang berdurasi 2,23 menit tersebut, Cruise terlihat bertarung keras dengan Cavill.

Wajah familiar lainnya yang muncul adalah Alec Baldwin sebagai Alan Hunley, juga Sean Harris (Prometheus) yang kembali berperan sebagai penjahat Soloman Lane. Lane adalah penjahat “Mission: Impossible” sejak awal yang tampil di dua seri sebelumnya; tapi apakah kru Impossible Mission Force (IMF) bisa menghentikannya dua kali?

“Mission: Impossible – Fallout” akan tayang perdana di Inggris dan Amerika Serikat (AS) pada 27 Juli 2018. Di Indonesia? Mudah-mudahan tak lama setelah mereka.*

Share the knowledge