Lifestyle

Trailer Resmi “Aladdin” Dirilis, Will Smith Perankan Karakter Kocak Ini

Share the knowledge

Will Smith, yang memerankan Genie di film Aladdin terbaru, turut memposting trailer resmi film ini di akun YouTube-nya (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=JcMtWwiyzpU)

Will Smith, yang memerankan Genie di film Aladdin terbaru, turut memposting trailer resmi film ini di akun YouTube-nya (gambar dari akun YouTube Will Smith –https://www.youtube.com/watch?v=JcMtWwiyzpU)

Dua puluh tujuh tahun setelah animasi “Aladdin” menjadi klasik, Disney kembali merilis trailer resmi film “Aladdin” terbaru. “Aladdin milenial” ini akan sama sekali baru bagi para penggemar film animasinya pada 1992 silam. Karakter kocak Genie kali ini diperankan Will Smith.

Sutradara “Sherlock Holmes”, Guy Ritchie, menjadin pengarah peran “Aladdin” versi anyar ini. Peran lainnya dibintangi Navid Negahban sebagai Sultan; Frank Welker yang akan kembali menyuarakan monyet Aladdin, Abu; Jafar akan diperankan oleh Marwen Kenzari; dengan Naomi Scott memerankan Putri Jasmine, dan Mena Massoud memerankan Aladdin.

Lalu siapa yang akan menjadi Jin alias Genie? Aktor serba bisa Will Smith di film ini akan dibuat menjadi Jin berwarna biru seutuhnya. Di sini, Smith mengambil alih peran Robin Williams, yang akan membawa rasa “hip hop” ke bagian tersebut.

Postcomended   Setelah Lebih dari 20 Tahun, Robert de Niro Kembali Bercerai

Pada Selasa (12/3/2019), aktor “Men in Black” dan “I am Legend” ini telah merilis trailer resmi film ini di akun YouTube pribadinya.

Ada karakter baru di “Aladdin” anyar ini, yakni karakter baru bernama Prince Anders yang diperankan Billy Magnussen. Variety melaporkan, tidak ada informasi mengenai siapa yang akan menyuarakan Iago, burung beo Jafar. Aktor aslinya, Gilbert Gottfried, dilaporkan tidak terlibat lahi dalam film ini.

Tampaknya film ini juga akan tetap menampilkan beberapa lagu ikon film asli seperti “A Whole New World”. Lagu ini memenangkan Grammy Award untuk “song of the year”; mejadi lagu Disney pertama yang pernah memenangkan kategori itu.

Postcomended   Karakter Komik di Balik Lagu "I Am The Law"-nya Anthrax

Kali ini, lagu yang juga memenangkan Oscar ini akan digarap –bersama dengan beberapa musik baru lainnya– oleh komposer Alan Menken. “Aladdin” akan terbang ke bioskop pada  24 Mei 2019. Selamat datang di kota Agrabah!***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top