Internasional

Tubuh Ibunya Dipotong-potong, Dimasukkan Tupperware, dan Dibagikan kepada Anjingnya

Share the knowledge

 

Alberto ditangkap polisi Madrid setelah diketahui memotong-motong tubuh ibunya dan memakannya (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=VTiKz2rfvXY)

Alberto ditangkap polisi Madrid setelah diketahui memotong-motong tubuh ibunya dan memakannya (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=VTiKz2rfvXY)

Alberto Sanchez Gomez membuat pengakuan mengejutkan kepada para detektif yang mendatangi rumah keluarganya di Madrid, untuk mengonfirmasi laporan kehilangan atas Maria Soledad Gomez. Polisi terkejut menemukan tubuh Maria sudah berada dalam enam wadah Tupperware.

Polisi semakin syok mengetahui bahwa selain dimakan sendiri, pemuda kanibal 26 tahun ini membagikan bagian-bagian kecil tubuh Maria yang adalah ibu kandungnya sendiri, kepada anjingnya.

Perincian mengerikan ini terungkap menjelang sidang pengadilan Alberto, Sabtu (23/2/2019), dengan surat kabar Spanyol El Mundo melaporkan –yang diteruskan laman Daily Mail— bahwa mayat Maria (66) telah dipotong-potong menjadi lebih dari 1.000 potongan kecil.

Juga dilaporkan organ-organ vitalnya hilang dan sebagian ususnya ditemukan bercampur dengan limbah rumah tangga di dalam flat. Alberto diperkirakan akan didakwa dengan pasal pembunuhan, meskipun polisi belum mengatakan bagaimana mereka bisa percaya dia mengakhiri hidup ibunya.

Foto-foto pertama Sanchez muncul hari ini ketika mantan teman-temannya mengatakan kepada media setempat bagaimana dia menjadi masalah bagi keluarganya setelah kecanduan narkoba dan biasa menghabiskan waktu di bangku taman di seberang rumahnya sambil minum dengan para gelandangan.

Postcomended   Remaja Inggris Tewas Bersimbah Darah: di Perutnya Ditemukan Lima Kantung Ekstasi

Belum jelas kapan ibunya meninggal. Namun kemarin, sehari setelah penangkapan, polisi mengatakan bahwa mereka menduga Maria meninggal sebulan yang lalu, tetapi seorang tetangga mengatakan dia melihat Maria berjemur selama minggu ini.

Sumber-sumber kepolisian mengatakan mereka percaya bahwa Alberto, satu dari tiga anak yang ayahnya –seorang pembuat lemari– meninggal ketika dia berusia 15 tahun, memasak bagian tubuh ibunya sebelum memakannya atau memberikan kepada anjingnya.

Dia terkenal di kalangan petugas polisi karena serangkaian penangkapan sebelumnya yang diduga berkaitan dengan kekerasan dalam rumah tangga terhadap ibunya: tetangga sering melihat tubuh Maria memar yang awalnya mereka duga disebabkan oleh anjing tersebut.

Postcomended   Menguras Emosi, Dunkirk Bukan Film Perang Biasa

Alberto telah menjalani evaluasi psikiatris. Dia diperkirakan akan dikirim ke penjara seusai tampil di pengadilan.

Seorang juru bicara Kepolisian Nasional di Madrid, yang merilis rekaman yang menunjukkan mereka menahan tersangka, membenarkan: “Seorang pria berusia 26 tahun telah ditangkap di Madrid karena diduga memotong-motong ibunya.”

“Petugas telah menemukan sebagian jenazahnya di wadah penyimpanan Tupperware. Dan bahwa korban telah hilang selama sebulan.” Mereka tidak membuat komentar resmi atas laporan lokal yang dia akui sebagai kanibalisme.

Seorang tetangga kepada harian Spanyol, El Pais, mengatakan, “Sering sekali pada malam hari dia akan duduk di bangku di sebuah lapangan kecil di dekat flat sampai jam dua pagi. Dia kelihatannya seperti sedang menggunakan narkoba. Dia bahkan tidak akan menyadari jika kamu melewatinya. Dia mencuri barang-barang berharga dari ibunya dan menghabiskan uangnya untuk obat-obatan.”***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top