Pertanyaan Kocak Warganet pada Twitwar Tsamara PSI vs Fahri Hamzah ... TribunWow.com - Tribunnews.com700 × 393Search by image Pertanyaan Kocak Warganet pada Twitwar Tsamara PSI vs Fahri Hamzah

Pertanyaan Kocak Warganet pada Twitwar Tsamara PSI vs Fahri Hamzah … TribunWow.com – Tribunnews.com700 × 393Search by image Pertanyaan Kocak Warganet pada Twitwar Tsamara PSI vs Fahri Hamzah

Ada yang menyegarkan dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) yang ditayangkan Selasa malam, 11 Juli 2017. Saat hari sudah akan berganti ke Rabu, peserta pun mulai tampak sunptuk, sang pembawa acara, Karni Ilyas, memperkenalkan seorang perempuan muda bernama Tsamara Amany Alatas. Siapakah dia?

Rupanya Tsamara sengaja ditemumukakan oleh Karni, dengan Fahri Hamzah. Tsamara dan Fahri diketahui belakangan ini terlibat twitwar terkait hak angket KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Tsamara sendiri diperkenalkan sebagai salah satu Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dia mengaku masih kuliah di Universitas Paramadina, Jurusan Ilmu Komunikasi.

Postcomended   25 Mei dalam Sejarah: Ketika Ford Akhiri Produksi Mobil T, SpaceX Sukses Luncurkan Kapsul Luar Angkasa Komersial Pertama

Sebagaimana dalam twitwar dengan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu, perempuan kelahiran 24 Juni 1996 ini merasa heran dengan sikap Fahri yang selalu memojokkan KPK.

Perang kicauan dimulai ketika Tsamara gerah pada kicauan Fahri. “Pertanyaannya kok #15tahunKPK OTT makin banyak? Bukankah ini pengakuan korupsi tambah banyak? Lalu sukses KPK di mana?,” tulis Fahri di akun Twitter-nya.

Tsamara meladeni kicauan Fahri itu dengan kultwit (kuliah twitter). Tsamara menilai, pernyataan Fahri, yang memegang jabatan penting sebagai pimpinan DPR, tak bisa dibiarkan dan harus dilawan. 

“Saya memang follow Fahri Hamzah. Namun, dalam beberapa hari terakhir ini, Fahri terus menerus menyerang KPK,” papar Tsamara kepada JawaPos.com, Senin (10/7/17).