Indonesia Artis Galery: Tyas Mirasih sexy photoshoot indohotpic.blogspot.com464 × 506Search by image

Indonesia Artis Galery: Tyas Mirasih sexy photoshoot indohotpic.blogspot.com464 × 506Search by image

Bagi Tyas Mirasih, sama-sama berasal dari dunia hiburan menjadi nilai tambah untuk meyakinkan dirinya menerima pinangan Raiden Soedjono. Padahal sebelumnya banyak yang menyangka bahwa Raiden adalah seorang pengusaha. Tyas mengaku sudah khatam pada “anak band”.

“Dia musisi. Jangan salah ya. Jadi Raiden itu bukan pengusaha tapi musisi. Jadi dunianya masih sama entertainment juga. Teman-temannya juga teman-teman aku,” kata Tyas di kediamannya, di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, tiga hari sebelum menikah.

Tyas mengungkapkan bahwa Raiden adalah seorang penggebuk drum, bukan vokalis, seolah ingin membantah kecenderungan Tyas yang lebih dekat pada para vokalis band. Seperti diketahui, tiga mantan Tyas adalah vokalis band.

Postcomended   From Aceh with Ganja: Ironisitas Tanah Syariah

“Kalau yang aku lihat dari Raiden sendiri bukan profesinya tapi pribadinya. Gue sih sudah khatam sama anak band,” ujar Tyas seraya tertawa.

Pernikahan Tyas dan Raiden digelar pada Sabtu,  8 Juli 2017, di Pelataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Seusai menggelar akad nikah, Tyas dan Raiden menggelar resepsi pernikahan.

Ada 800 undangan yang disebar, salah satunya dilayangkan kepada mantannya, Lembu Clubeighties. Bahkan Raiden sendiri yang memberikan undangannya karena dia mengenalnya.

Tyas menambahkan, tak terlalu mempermasalahkan terkait mantan-mantan kekasihnya yang ia undang datang ke resepsi pernikahannya. Pasalnya, Tyas mengaku meski sudah tidak menjalin kedekatan, nyatanya ia masih tetap menjalin hubungan baik dengan para mantannya.

Postcomended   Australia Tolak Kedatangan Pentolan Anti-vaksin

Sepanjang karir Tyas sebagai model dan bintang film/sinetron, Tyas menjalin hubungan dengan lima selebritas ini. Rata-rata mantannya itu adalah anak band. Mereka adalah Lembu Wiworo Jakti, vokalis Clubeighties; Bams vokalis grup band Samson; Trias, vokalis The Changcuters; Rafi Ahmad, artis; dan Syamsir Alam, seorang bpesepakbola.

Memasuki 2017, Tyas sempat dirundung kabar tak enak. Namanya terseret dalam kasus prostitusi artis online dengan terpidana mucikari bernama Robby Abbas.

Pesinetron cantik itu disebut-sebut turut “menjual diri” dan berada di bawah naungan Robby. (http://bangka.tribunnews.com/2016/10/05/germo-ini-tunjukkan-bukti-tyas-mirasih-terlibat-prostitusi-artis).

Semoga saja pernikahannya dengan Raiden langgeng, sehingga Tyas dapat menepis anggapan buruk tersebut.***(ra)

 

Postcomended   Putra Bungsu Jokowi Jualan Kaos Bermerek "Kolektor Kecebong"