Wakatobi Wonderful Festival and Expo 2017 atau Wakatobi Wave 2017 yang akan berlangsung pada 11 hingga 13 November 2017.

Sesmenko Bidang Kemaritiman, Bapak Agus Purwoto mewakili Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, membuka sekaligus memberikan sambutan pada acara pembukaann Wakatobi Wave 2017 yang bertempat di Pelabuhan Panggulubelo di Pulau Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (11/12).

Bupati Wakatobi Arhawi juga memberikan sambutan pada Wakatobi Wave 2017. “Tema besar acara ini untuk menghargai kekayaan budaya bahari yang kita miliki di Wakatobi. Kami konsisten dan komitmen untuk terus merawat khasanah kebudayaan maritim yang dimiliki oleh bangsa ini,” ujarnya.

Kementerian Pariwisata juga turut mendukung Wakatobi Wave 2017. Ibu Esthy Reko Astuti, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara yang diwakili Kepala Bidang Promosi Wisata Bahari Asdep Segmen Pasar Personal Kementerian Pariwisata Ibu Florida Pardosi.

Postcomended   Batam Dikepung Wisman 6 Negara

Acara ini diharapkan mampu mendukung pencapaian kunjungan wisatawan mancanegara yang ditargetkan sebanyak 15 juta wisman pada tahun 2017. Selain itu, juga demi menggerakkan perekonomian masyarakat setempat karena pembelanjaan wisatawan yang langsung kepada masyarakat setempat.

#WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia #VisitWakatobi

Share the knowledge