Uncategorized

Warganet Bersemangat Atas Ide James Bond Berkulit Hitam

Omaze.com

Pasaran pemeran James Bond untuk seri berikutnya yang direncanakan dirilis 2019, masih juga dispekulasikan, bahkan memunculkan nama Idris Elba, aktor kulit hitam. Disebutkan bahwa produser seri Bond, Barbara Broccoli, berpikir bahwa wudah waktunya bagi aktor kulit hitam untuk membintangi film waralaba ini.

Meskipun sempat dikabarkan bahwa pemeran Bond terakhir, Daniel Craig, menolak memerankan lagi James Bond di usianya yang sudah setengah abad, namun Mei lalu diumumkan bahwa Craig kembali memerankan James Bond, dengan Danny Boyle kembali ke balik kemudi, menurut Associated Press (AP).

Boyle yang dikenal peraih Oscar (“Trainspotting” dan “’Slumdog Millionaire”), disebutkan akan mengarahkan langsung skenario karya John Hodge. Pengumuman ini juga disiarkan di tengah rumor bahwa Tom Hardy telah menandatangani kontrak pada April 2018 untuk menggantikan Craig sebagai James Bond.

Namun semua itu mentah kembali ketika pada Jumat (10/8/2018), tabloid Inggris, The Daily Star, menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim bahwa direktur Antoine Fuqua dilaporkan mengatakan produser seri Bond, Barbara Broccoli, berpikir  bahwa “sudah waktunya” bagi aktor kulit hitam untuk memerankan agen 007 ini.

Postcomended   3 September dalam Sejarah: Singapura Rusuh Rasistis, Indonesia Dituding Penyebabnya

Rupanya, kata artikel itu, bintang “Luther” berusia 45 tahun ini sedang berlari untuk memainkan peran tituler jika aktor saat ini bermain Bond, Daniel Craig, mengundurkan diri. Namun, rumor atau bukan, warganet tampaknya sangat bersemangat dengan ide tersebut.

Penggemar film waralaba ini menginginkan aktor Inggris untuk memerankan Bond untuk beberapa waktu, termasuk mantan 007 Pierce Brosnan, yang mengatakan kepada RadioTimes pada 2015 bahwa dia berpikir Elba akan menciptakan Bond yang bagus (meskipun pada bulan Juni, dia mendukung Tom Hardy).

Desas-desus bahwa Elba sedang dipertimbangkan untuk peran kembali ke 2014, ketika hack Sony besar bocor yang kemudian-co-chair studio Amy Pascal mengatakan kepada rekan, “Idris harus menjadi Obligasi berikutnya.”

Postcomended   Pakar Geologi Klaim Temukan MH370 di Google Maps #suruhgoogleaja

Namun, meskipun telah ada persetujuan massal, Elba tidak percaya bahwa peran tersebut harus dimainkan oleh siapa pun, termasuk oleh dirinyai. “Saya akan tertarik memiliki karakter Bond selain sebagai seorang pria,” katanya dalam sebuah video yang diterbitkan oleh Variety pada 12 Januari 2018.

“Bisa jadi wanita, bisa jadi wanita kulit hitam, bisa jadi wanita kulit putih. Tapi saya pikir karakter itu, semua orang ingin melihat [pembuat film] melakukan sesuatu yang berbeda dengannya, Anda tahu. Kenapa tidak?”

Dilaporkan Sunday Express, Craig mengeluarkan pernyataan mengundurkan diri pada 2015 , seranya mengatakan bahwa dia lebih suka “memotong pergelangan tangannya” daripada kembali memerankan Bond. Tetapi kemudian tak berapa lama setelah dia selesai syuting film Bond keempatnya, “Spectre”, dia mencabut pernyataan tersebut.

Boyle telah mengarahkan Craig sebagai Bond sebelumnya, dalam segmen bertema 007 untuk pembukaan Olimpiade London 2012. EON mengatakan bahwa setelah lebih dari satu dekade di Sony Pictures, Universal Pictures akan merilis seri berikutnya dari waralaba superspy internasional ini.***

Postcomended   Ketika Supir Taksi Lulusan SD Terima Tantangan Mengobrol dalam Inggris: Balada Tarnedi

 

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top