Warganet terutama Twitter merasa bahwa Melania yang terlihat di foto ini adalah palsu

Ada teori konspirasi bahwa first lady Melania Trump memiliki tubuh ganda. Teori ini seperti mendapat bahan bakar baru Selasa lalu saat dia menuruni tangga Air Force One, di Brussels.

Ketika gambar-gambarnya saat meninggalkan Air Force One di Brussels, Belgia, Selasa (11/7/2018) memenuhi internet, warganet heran pada penampilan Melania yang tidak seperti dia sendiri.

Namun gambar-gambar lain dari Melania di Brussels terlihat benar-benar normal. Teori konspirasi online bahwa Melania Trump memiliki tubuh ganda masih akan berkembang kuat.

Menurut teori konspirasi internet yang beredar, Melania memiliki tubuh ganda yang mendukungnya pada waktu dan tempat berbeda.

Postcomended   Guatemala Ikuti Jejak AS Bakal Pindahkan Kedubesnya ke Yerusalem

Teori konspirasi ini menjadi bagian dari narasi yang lebih besar tentang Melania yang sering bertindak rahasia dan sering tampak tidak seperti dirinya; didorong oleh sudut pandang kamera dan pilihan mode yang dapat mengaburkan bagian-bagian wajahnya, serta agen Secret Service yang terlihat sedikit mirip dengannya.

Di foto ini juga Melania dianggap tidak seperti dia sendiri

Gambar Melania meninggalkan Air Force One membuat teori konspirasi ini mencuat lagi.

Menanggapi foto Melania saat menuruni tangga Air Force One, akun Twitter Canada hates Trump@Nortonvt, menulis:
“Watching the interview with Trump as he left the US, Melania looks like a body double. It is not her.”

Postcomended   Moskow Tuding AS Mengalami "Histeria Anti-Rusia"

Akun Victoria Stone/Victoria Dahl @VictoriaDahl menulis: “Look, I know I’ve been working on this revision for 16 hours & I’m not ok, but that’s Fake Melania.”

Akun Twitter lainnya, MJ Cannon #RuleOfLaw@ann_cannon, merespon: “Did anyone see Melania getting off the plane in Brussells with Trump today? It didn’t look like Melania at all. It was either her double or she just had mega-filler. Her face looked fat & round.”(***/thisisinsider)

 

 

Share the knowledge