Seorang wanita berjilbab dibegal di dalam ruangan ATM (scrolldown untuk melihat video: warning graphic content. Sumber: WhatsApp)

Beberapa hari ini sebuah video dari kamera CCTV yang menunjukkan seorang wanita berjilbab terkapar dibacok begal di dalam ruangan ATM, beredar di sejumlah grup WhatsApp (WA). Belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi dan dimana lokasi ATM tempat kejadian, apakah di Indonesia atau bukan. Namun pesan yang menyertai video tersebut mengingatkan agar pengguna ATM berhati-hati menggunakan ATM yang ada rolling door-nya.

Pada video terlihat seorang wanita berjilbab merah seusai bertransaksi di ATM, dihadang seorang pria yang memaksa masuk ke ATM seraya menutup rolling door dari dalam. Si pria begal tersebut terlihat seperti menunjuk-nunjuk wanita berjilbab tersebut untuk kemudian mengeluarkan benda seperti golok dari dalam tasnya.

Korban yang ketakutan berusaha akan keluar namun ditahan dengan dicekik satu tangan dan diseret ke sudut ATM. Untuk waktu yang agak lama mereka seperti berargumen.

Postcomended   Ada Ancaman Pembunuhan Ahok di Balik Pemblokiran Telegram

Namun karena si wanita melawan, si begal pun membacokkan goloknya beberapa kali ke bagian wajah dan leher korban. Korban pun terkulai ke dinding di belakangnya.

Dari kamera CCTV yang berwarna, tak terlihat jelas ada darah. Namun si begal kemudian sibuk melap goloknya dan tangannya entah menggunakan kain dari mana. Namun terlihat kain itu lalu dilemparkan ke bagian depan korban.

Setelah itu si begal membungkuk ke arah korban, tampaknya menjarah barang berharga milik korban. Setelah tampak memasukan sejumlah benda ke dalam tas selempangnya, dia merapikan diri dan membuka rolling door lalu menutupkannya kembali dari luar, meninggalkan korbannya yang entah masih hidup atau tidak.

Video yang beredar di WhatsApp tersebut disertai peringatan: Jangan sekali2 masuk ke ATM YG ADA PINTU ROLLING DOORNYA BAHAYA SEKALI, waspadalah2, sebaiknya lihat2 dulu ATM disekitar lokasi ATM nya, krn yg terbuka pun sering terjadi modus pembegalan.***