Wes Borland bangkrut  keluar dari Limp Bizkit pada tahun 2001 #beritahariini

Wes Borland bangkrut keluar dari Limp Bizkit pada tahun 2001 #beritahariini

Lifestyle Trending Berita hari ini
Share the knowledge

Gitaris Limp Bizkit Wes Borland mengungkapkan bahwa dia kehilangan semua uangnya segera sebelum keluar dari Limp Bizkit pada tahun 2001 (dia kemudian bergabung kembali dengan band pada tahun 2004).

Borland membahas banyak topik di episode terbaru podcast Let There Be Talk, saat kesuksesan mendadak yang dia alami di tahun-tahun awal Limp Bizkit, kemungkinan musik baru dimasa depan, mengapa dia keluar dari band ( dan kemudian kembali) dan banyak lagi.

Berbicara tentang apa yang mendorongnya untuk meninggalkan Limp Bizkit pada tahun 2001, simak penjelasannya :

“Saya pikir saya berhenti dua kali, tetapi yang paling utama adalah saat saya seperti, ‘Saya tidak tahan lagi,’ Anda tahu, uang, semuanya – saya tidak bisa. Saya tidak bisa mengalami kegilaan seperti ini lagi.

“Karena menurut saya yang terjadi adalah – saya menjadi bagian dari menciptakan persona publik yang sebenarnya ternyata tidak… Saya hanya memainkan peran kecil karena itu juga merupakan ide, presentasi, atau cara mereka memandang apa pun yang ada. sedang terjadi.

“Dan itu adalah saat yang aneh di mana orang-orang seperti – setiap kali sebuah band menjadi cukup besar, ada orang-orang yang sangat aneh yang – mungkin mereka tidak aneh, mungkin mereka hanya benar-benar normal, tetapi mereka menulis fiksi penggemar.

“Dan saya mendapatkan semua ini seperti – orang mengirimi saya cerita yang mereka tulis tentang band. Itu sangat aneh, hanya orang yang masuk ke sana, masuk ke dalamnya, dan masuk ke dunia mimpi untuk memikirkan orang.

“Dan saya seperti, ‘Ini menjijikkan, saya tidak ingin melakukan ini. Saya tidak ingin berada di majalah, saya tidak ingin menjadi … ’Karena pada awalnya, Anda seperti, jika Anda belum pernah masuk majalah atau terkenal, sepertinya itu akan menjadi luar biasa! Dan itu aneh.

Postcomended   Sauna Dikaitkan dengan Jantung yang Sehat

Anda seperti, ‘Hore, saya ada di sampulnya!’ Dan kemudian Anda seperti, ‘Saya tidak ingin menjadi, saya tidak ingin melakukan ini lagi. Saya tidak ingin tertipu oleh fotografer yang menyuruh saya membuat pose tertentu dan kami tidak akan menggunakan pose itu, kami hanya perlu melakukannya. ”

Pewawancara: Oh, gaya yg lama. Mereka bertingkah seperti orang bodoh! dan tidak akan menggunakannya, tapi itu jadi lucu kan ?.’

 Curbed Detroit Wes Borland and fiancée Carré Callaway Buy Detroit Fixer - Curbed Detroit Images may be subject to copyright. Learn More
Curbed Detroit Wes Borland and fiancée Carré Callaway Buy Detroit Fixer – Curbed Detroit Images may be subject to copyright. Learn More

“Dan kemudian itu yang mereka gunakan! Anda sampai pada titik di mana Anda mematikan fotografer dan berkata, ‘Saya tidak bisa melakukan itu karena itu yang akan Anda gunakan,’ dan mereka seperti, ‘Orang itu brengsek!’ Ini pria sulit diajak bekerja sama.

“Jadi, hidup saya sekarang hanya mencoba untuk… Saya dan istri saya memiliki label dan kami baru saja mendistribusikannya melalui Sony Red, The Orchard. Jadi kami beralih dari sekadar melakukan label kami, dan sekarang kami memiliki distribusi internasional yang sah dan mereka sangat hebat di sana.

“Dan pada dasarnya saya duduk dengan orang-orang ini dan berkata, ‘Lihat, saya tertarik membuat banyak rekaman berbeda.’ Dan juga – saya tidak akan berkata, ‘Saya akan menandatangani sebuah band’ karena saya tidak. Saya akan membuatkan rekor untuk teman saya atau orang yang saya sukai.

“Orang yang membuat catatan di rumah itu harus keluar. Saya akan membuat rekor dengan orang yang saya sukai, dan membuat rekor untuk saya, dan membuat rekor sendiri. Dan pada dasarnya saya berkata, ‘Jika saya memberi kalian waktu penyiapan, apakah Anda akan mempromosikannya?’

“Dan mereka seperti, ‘Ya, kami akan membantu Anda berpromosi.’ Saya berkata, ‘Jika saya memberi Anda waktu satu minggu untuk membuat rekaman, apakah Anda akan memadamkannya tanpa promosi?’ Mereka berkata, ‘Ya, kami ‘Akan melakukannya juga.’ Saya bisa melakukan sebanyak yang saya inginkan dalam setahun. Jadi itulah yang saya lakukan sekarang. ”

Postcomended   Orang-orang Sukses Bangun Tidur Jauh Sebelum Matahari Terbit

Pewawancara: Pada satu titik, apakah itu pemasukan yang masif ?

“Ya, seperti jumlah uang yang konyol. Dan semua uang saya diinvestasikan dengan sangat agresif di pasar saham – saham berisiko tinggi. Karena pada saat itu, ini adalah salah satu hal, ini adalah salah satu gagasan perkembangan yang ditahan – karena saya seperti ini yang Anda katakan, ketika Anda berada di dalamnya, Anda pikir itu tidak akan pernah berakhir!

“Karena orang-orang hanya membelai ego Anda, ‘Kalian adalah hal terbaik yang pernah ada, perjalanan ini tidak akan pernah berakhir,’ dan positif, positif, positif. Buzz terus berdengung, lalu Anda seperti mengalahkan boy band di TRL – kami merasa seperti dewa! Jadi saya seperti, ‘Ya, man, investasikan semuanya! Jika kita kehilangan semuanya, siapa peduli? Ada lebih banyak dari mana asalnya! ‘

Pewawancara: Dan kamu kehilangannya?

“Semua itu. 9/11 terjadi dan saya kehilangan lebih dari satu juta dolar di pasar saham. Baru saja pergi – poof! Dan yang gila adalah – saya hanya seperti, ‘Terserah.’ Tapi saya tidak punya apa-apa! Itu semua uang saya!

“Dan saya seperti, ‘Jangan khawatir, kita akan menghasilkan lebih banyak uang.’ Dan kemudian saya seperti, ‘Sebenarnya, saya tidak mau.’ Dan saya berhenti.”

Pewawancara: Ya Tuhan! Jadi Anda berhenti dan Anda tidak punya uang saat itu?

“Ya, dan saya melihat ke belakang, ini seperti, ‘Tuhan, kamu idiot.’ Dan semua orang yang mendengarkan ini akan mengira saya idiot juga, tapi ini adalah betapa keras kepala saya dan berada di waktu.

Postcomended   Penjualan Kotor konser Metallica 24 Januari, 2019 kemarin masih diangka $ 2.213.550

“Mereka seperti, ‘Semua uang hilang, Anda kehilangan semua uang Anda di pasar saham. Kami harus menyiapkan tur tahun depan dan Anda akan mendapatkan 5 juta tahun depan. ‘Dan saya berkata,’ Anda dapat meningkatkannya. Saya lebih baik menjadi miskin. ”

“Dan aku pergi. Saya berada di kantor manajemen dan mereka seperti, ‘Oke.’ Ya, saya seperti orang bodoh yang paling keras kepala. ”

Pewawancara: Sekarang, jika Anda melihatnya, teman-teman yang lain, apakah mereka juga bangkrut?

“Ya, karena uang mereka diinvestasikan dengan cara yang sama.”

Borland telah merilis sejumlah proyek solo dan proyek sampingan selama bertahun-tahun yang menampilkan sisi eksperimentalnya, termasuk Big Dumb Face, Eat the Day, dan Crystal Machete. Tapi proyek-proyek ini kurang memberi hasil sepadan dibanding dia masih tergabung di Limp Bizkit.


Share the knowledge

Leave a Reply

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work