Entertainments: [Review Spoiler Free] Avengers: Infinity War ... Keepo Sumber: Digital Spy.

Entertainments: [Review Spoiler Free] Avengers: Infinity War … Keepo Sumber: Digital Spy. “

Demi menyambut film Marvel yang akan segera tayang salah satu agen travel paling laris tahun ini mengajak sebanyak 1000 orang untuk nonton bareng dengan tiket gratis. Avangers Infinity War akan tayang disejumlah bioskop di Indonesia.
Dibuka untuk berbagai kalangan, tiket.com sebagai agen travel paling laris tahun ini akan mengajak 1.000 untuk nonton bareng film versi baru Avengers: Infinity War yang akan ditayangkan dan ditonton ribuan orang di CGV Grand Indonesia.

Mengajak Para Jurnalis dan Artis Turut Hadir untuk Nonton Bersama
Pioner online travel agent ini atau dikenal dengan OTA mengajak serta komunitasnya dan beberapa kalangan untuk nonton bersama seperti awak media, Komunitas Penggila Film, Cinemaholic Liputan6, dan artis Reza Nangin, Samuel Rizal, Dion Wiyoko, Franda, Samuel Zylgwyn dan Pamela Bowie.
Mereka akan nobar di studio 9 CGV Cinema. Ada juga seleb gram yang baru-baru ini mencuat namanya Yoga Arizona, Madkucil, Budi Doremi, Didiet Maulana, dan Fitria Rasyidi akan hadir juga untuk menonton tayangan film yang sama dari tiket garis agen travel paling laris tahun ini.
Reza Nangin mengatakan dirinya senang kala mendapatkan tawaran nonton bersama penayangan perdana film Avengers: Infinity War. Kesempatan yang dia peroleh dari tiket.com. ini diakui Reza sebetulnya masih sangat sibuk syuting, namun karena tertarik dia langsung tertarik mengiyakan ajakan tersebut.
Reza Nangin mengaku penasaran dengan film tersebut, terutama pada peran Benedict Cumberbatch yang menjadi seorang Doctor Strange pada film tersebut, makanya dirinya tak menolak saat ditawari oleh tiket.com sebagai agen travel paling laris tahun ini.
Selain nonton gratis, para penonton akan mendapatkan juga sebuah goody bag yang akan diisis dengan merchandise diantaranya adalah pouch, t-shirt, dan tumbler. Dan bukan hanya itu saja, bagi yang beruntung akan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize yakni, voucher MAP hingga hotel menginap hadiah dari tiket.com.
Selain itu, tak kalah seru dengan agen travel paling laris tahun ini, Cinemaholic Liputan6 yang akan membagikan doorprize sangat spesial yakni, voucher MAP (4 orang yang beruntung). Selain itu, masing-masing orang akan mendapatkan Rp 1 Juta beserta grand prize dari Samsung Galaxy A8.
Di tahun ini akan menajdi tahun yang spesial bagi tiket.com karena mendapat kesempatan bekerjasama dengan Disney Indonesia yaitu, Co Branding Eksklusif untuk penayangan Marvel Studio’ Avengers: Infinity War di Indonesia.
Pada acara nanti tiket.com akan menayangkan program-program mereka yang menarik diikuti oleh promo Infinity Sale dengan memberikan berkesempatan kepada para pelanggan mendapat official merchandise dengan tema Marvel Studio Avengers: Infinity War bagi siapa saja yang membeli tiket hotel dan pesawat melalui aplikasi tiket.com.
Promo tersebut akan berlangsung di Minggu pertama yakni tanggal 23 April hingga 27 April 2018. Setelah itu akan dilanjutkan Senin sampai pertengahan Mei 2018. Selain itu, acara yang sayang untuk dilewatkan ini tiket.com akan menggelar program barunya yakni, penukaran Tix Point untuk varian Official Merchandise Marvel Studio’ Avengers: Infinity War pada setiap Selasa.