Internasional

Yahya Abdul-Mateen II Bakal Gabung dengan Keanu Reeves di “Matrix” Terbaru

Share the knowledge

Yahya Abdul Mateen II (gambar dari YouTube)

Yahya Abdul Mateen II (gambar dari YouTube)

Bintang “Aquaman”, Yahya Abdul-Mateen II, akan mendapatkan salah satu peran utama dalam film waralaba “Matrix” angsuran terbaru. Film Matrix terbaru ini akan menjadi yang keempat setelah “The Matrix”, “The Matrix Reloaded”, dan “The Matrix Revolution”.

Sumber mengatakan pada Variety bahwa sutradara Lana Wachowski bertemu dengan para aktor untuk peran rahasia selama seminggu terakhir dan dalam beberapa hari terakhir. Mateen akan bergabung dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, yang akan mengulangi peran mereka dalam film ini.

Warner Bros mengumumkan Agustus 2019 lalu bahwa film “Matrix” keempat secara resmi dalam proses penegrjaan, dengan Reeves dan Moss kembali berperan, dan Wachowski yang akan menulis kisahnya dan menyutradarainya.

Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures akan memproduksi dan mendistribusikan film ini secara global. Selain oleh Wachowski, naskah juga akan ditulis oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell. Wachowski juga memproduksinya Bersama Grant Hill. Film ini diperkirakan akan mulai diproduksi pada awal tahun depan.

Postcomended   Amazon tak Ingin Biarkan Alibaba Sendirian di Asia Tenggara

Warner Bros telah berusaha selama beberapa tahun terakhir untuk menemukan jalan kembali ke “The Matrix”, tetapi penahanan atas hak produksi memperlambat proyek.

Warner Bros baru-baru ini melihat peluang untuk mengembangkan kembali film ini, dengan Reeves sedang di posisi kuat musim panas ini terkait pencapaian box office untuk “John Wick: Bab 3 – Parabellum” dan “Toy Story 4″ dimana Reeves menjadi voice over untuk Duke Caboom, di samping juga naskah yang solid dari Wachowski.

Rincian plot saat ini belum diketahui dan sementara itu dikabarkan Morpheus muda dapat muncul dalam film. Namun sumber yang dekat dengan film ini tidak mengonfirmasi peran spesifik Abdul-Mateen.

Postcomended   Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa Dorong Lulusan STKS Berperan Dalam Pengentasan Kemiskinan

Tiga film sebelumnya;”The Matrix”, “The Matrix Reloaded”, dan “The Matrix Revolution”, telah secara kolektif menghasilkan lebih dari 1,6 miliar dollar AS di box office global. Ketiganya ditulis dan disutradarai oleh Wachowski dan saudara perempuannya, Lilly, dan dibintangi oleh Reeves dan Moss.

Selain perannya sebagai Manta di ”Aquaman”, Mateen memerankan ayah karakter Lupita Nyong’o di lagu hit Jordan Peele “Us” dan berperan sebagai pemeran utama dalam episode “Black Mirror”, tampil sebagai Cal Abar dalam serial TV “Watchmen” HBO, yang juga dibintangi Regina King dan Don Johnson.

Mateen, 33, baru-baru ini berperan sebagai co-founder Black Panther, Bobby Seale, di Aaron Sorkin’s “The Trial of the Chicago 7” dan mendaratkan peran tituler dalam “Candyman”, yang diproduksi Peele, yang akan dirilis pada 2020. Dia akan bekerja secara resmi dalam drama Netflix “All Day and a Night” bersama Jeffrey Wright.***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top