Info Archives - Page 2 of 3 - RUKUN Senior Living RUKUN Senior Living578 × 303Search by image Semua orang dapat mengurangi resiko terkena penyakit osteoporosis.di mulai dengan dengan sesegera mungkin menerapkan pola hidup dan makan sehat disertai ...

Info Archives – Page 2 of 3 – RUKUN Senior Living RUKUN Senior Living578 × 303Search by image Semua orang dapat mengurangi resiko terkena penyakit osteoporosis.di mulai dengan dengan sesegera mungkin menerapkan pola hidup dan makan sehat disertai …

Tinggal di daerah yang tercemar, demikian kata satu studi, dapat meningkatkan risiko tulang rapuh (osteoporosis) dan patah tulang yang menghancurkan pada orang tua. Periset di Universitas Columbia, New York, AS, mempelajari catatan lebih dari sembilan juta orang dan menemukan bahwa sedikit saja ada peningkatan partikel udara dari emisi kendaraan, telah dikaitkan dengan kepadatan tulang yang lebih rendah.

 

Postcomended   Berharap Bumi Selamat pada Ulat Pemakan Plastik

Mereka percaya bahwa polusi mempengaruhi produksi hormon kunci dan mineral tulang, yang menyebabkan osteoporosis. Dilansir Telegraph, penyakit yang melemahkan ini diderita oleh sekitar tiga juta orang di Inggris, oleh wanita-wanita yang (hormonnya) tidak proporsional, dan kenungkinannya meningkat dengan faktor usia.

 

Dalam beberapa kasus, pasien mengalami patah tulang hanya karena dipeluk. Bulan lalu, Duchess of Cornwall (Camilla Parker Bowles), yang ibu dan neneknya meninggal setelah menghabiskan “penderitaan” bertahun-tahun karena tinggal di wilayah dengan kondisi (polutif) tersebut, mendesak kaum muda untuk membangun kekuatan tulang melalui diet dan olahraga yang baik sebelum mencapai usia 30 tahun.

Postcomended   Rasa Pahit Berkorelasi dengan Psikopati: Senang Melihat Orang Kesakitan

 

Studi baru yang dipublikasikan di Lancet, bahkan menemukan bahwa polusi merusak kekuatan tulang, terlepas dari gaya hidup. Dokter Andrea Baccarelli, yang mengambil bagian dalam penelitian ini, mengatakan: “Penelitian cermat berdekade-dekade ini, telah mendokumentasikan risiko kesehatan dari polusi udara, penyakit kardiovaskular dan pernapasan, kanker, gangguan kognisi, dan sekarang osteoporosis.”

“Di antara banyak manfaat udara bersih, penelitian kami menunjukkan, dapat memperbaiki kesehatan tulang dan adalah cara untuk mencegah patah tulang.”

Postcomended   Anak-anak Menjadi Kreatif Bersama Ibu yang Berpandangan Terbuka

Dalam penelitian yang dipublikasikan awal tahun ini, Dr Baccarelli melaporkan, Vitamin B dapat mengurangi dampak penyakit kardiovaskular akibat polusi udara, serta kerusakan epigenetik pada DNA. Tidak jelas, bagaimanapun, jika manfaat Vitamin B meluas pada keropos tulang.

Masyarakat Osteoporosis Nasional menyarankan untuk mengonsumsi sebagian besar produk susu, sayuran berdaun hijau, brokoli dan kacang panggang, untuk mendapatkan jumlah kalsium dan vitamin D yang memadai yang diketahui dapat memperkuat tulang. Latihan menahan beban juga penting, terlebih jika dilakukan sebelum usia 30 tahun.***

Share the knowledge